Kamis, 07 November 2013

Anisa Anti Flek Spotless



Flek, bintik dan noda hitam di wajah adalah salah satu masalah kulit yang sering menggangu penampilan dan membuat rasa kurang percaya diri terutama bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Karena flek yang muncul dengan bintik hitam pada wajah akan membentuk ruam sehingga wajah terlihat tidak bersih dan kusam. Flek hitam pada wajah terjadi karena adanya perubahan pigmentasi atau malesma yang disebabkan oleh luka bekas jerawat, kulit yang terlalu sensitif dengan sinar matahari, pemakaian alat kosmetik yang tidak sesuai dengan kondisi kulit, penggunaan pil kontrasepsi yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon, pengaruh obat, genetik/usia.

Menghilangkan flek hitam pada wajah membutuhkan perawatan ekstra dan waktu yang relatif lama agar noda yang berupa bintik hitam bisa hilang tanpa bekas.

Anisa Spotless Day Cream mengandung pelembab alami dan uv filter yang dapat mencegah dari efek buruk sinar matahari yang merupakan salah satu faktor penyebab flek hitam. Selain itu juga mengandung bahan aktif actosome centella yang efektif untuk menghilangkan flek hitam dengan cara alami. Dan pada Night Creamnya pun terkandung zat aktif yang sama sehingga akan lebih kuat bekerja menghilangkan flek pada saat tidur. Dengan zat aktif tambahan berupa actosome whitenol yang bersifat sebagai pencerah kulit, mempercepat proses regenerasi kulit, dan efektif mengatasi hiperpigmentasi.

Harga Rp. 120.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template