Kamis, 07 November 2013

Serum Anisa

SERUM ANISA VIT C

Serum Vitamin C adalah serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Diformulasikan dengan Vitamin E untuk mencerahan dan mengembalikan kemilau sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda.

Pengolesan langsung serum Vitamin C ke kulit menjadi sangat penting, karena nutrisi yang masuk lewat makanan tidak semuanya bisa langsung dirasakan oleh kulit. Itu sebabnya perlu penggunaan vitamin topikal (langsung ke kulit).

Usia pengguna Anisa Serum Vitamin C pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan untuk minimal 21 tahun dimana tampak paparan sinar matahari, polusi, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat itu.

Dengan pemakaian teratur hasil efektif akan terlihat sekitar 8-12 minggu. Walau demikian sebaiknya pemakaian bukan untuk sementara karena kulit tetap mengalami proses regenerasi hingga lanjut usia. Semakin bertambah usia, kolagen sebagai salah satu komponen penyusun sel kulit dermis mengalami proses degenerasi yang signifikan. Tanda-tanda penuaan pun akan terlihat jelas, disamping kekenyalan kulit berkurang.


Manfaat Serum Vitamin C

-sebagai anti oksidan
-merangsang pembentukan kolagen kulit
-mencerahkan kulit tanpa efek samping merugikan
-waterholder (penyimpan air dalam kulit) sehingga melembabkan kulit
-mengobati luka
-menyamarkan flek hitam

Netto 20 ml
Harga  Rp. 125.000

SERUM GOLD ANISA
Emas telah dipercaya selama ribuan tahun sebagai perawatan kecantikan wajah. Emas yang digunakan dalam kadar yang sesuai dalam produk kecantikan mememiliki efek aman dan positif bagi kulit. Emas juga merupakan bahan logam dengan tingkat penyebab alergi paling rendah sehingga aman untuk kulit. Dan emas dalam produk kecantikan memberi efek tampilan cahaya pada permukaan kulit sehingga tampak bersinar. Seiring dengan perkembangan teknologi, penggunaan emas untuk kecantikan semakin berkembang dan beragam bentuknya. Salah satunya dalam bentuk serum untuk wajah.

Serum Gold + Vitamin C Anisa selain terdiri dari emas juga dipadukan dengan vitamin C dan E yang sudah dikenal sebagai anti oksidan, whitening dan pelembab alami kulit. Vitamin C sebagai anti oksidan berperan penting dalam membantu membentuk kolagen, menstabilkan jaringan kulit dan merupakan salah satu pertahanan terbaik terhadap radikal bebas yang mempunyai efek merusak kulit. Vitamin E bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Selain itu, vitamin E memberikan perlindungan kepada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sehingga kelembabannya terjaga dan tidak kering.

Semua formula dalam Whitening Gold Serum Anisa bekerja efektif saat menyatu bersama kulit sehingga membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, antioksidan, pelembab juga memutihkan wajah secara alami dan sebagai sentuhan akhir komposisi emas di dalamnya akan membuat penampilan kulit wajah tampak bercahaya.

Netto 20ml
Harga  Rp. 125.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template