Kamis, 07 November 2013

Two Way Cake Anisa

Bedak padat anisa Kemasan baru atau Two Way Cake ANISA membuat kulit wajah terlihat lebih cerah , Kandungan SPF nya ,melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar ultraviolet. Memiliki Fungsi ganda yaitu bedak sekaligus foundation. Tersedia dalam kemasan Hitam dan Putih (isi tetap sama) sesuaikan warna dengan selera.
  • Tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila digunakan tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat (selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur) 
  • Mengandung micro coated particle yang merupakan partikel halus lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Sehingga semakin lama digunakan seharian, tetap powdery dan tidak akan menimbulkan kilap di wajah 
  • Membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan bebas kilap 
  • Dilengkapi dengan Ekstrak Licorice, Vitamin E, serta UV Protection 

Ada tiga jenis Two Way Cake ANISA Natural , Ivory dan Cake Beige . Pilih yang sesuai dengan tipe kulit, warna bedak yang di pilih sebaiknya setingkat lebih terang dari kulitmu. Two Way Cake ANISA bisa digunakan sebagai bedak gunakan spons kering setelah memakai pelembap dan pakai spons basah jika ingin digunakan sebagai foundation saja.
Netto 12gr
Harga  Rp. 50.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template