Kamis, 07 November 2013

Paket Jerawat Anisa


CREAM ANTI ACNE
Wajah yang bersih adalah idaman semua orang, baik wanita maupun pria. Oleh karena itu menjaga kebersihan wajah merupakan suatu kewajiban. Jika adanya jerawat muncul hal itu akan sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri.
Anisa Acne Herbal Krim adalah produk obat jerawat yang mengandung bahan-bahan alami herbal yang telah terbukti aman dalam mengobati jerawat. Berbeda dengan obat jerawat yang banyak terdapat di pasaran pada saat ini yang berbahan dasar kimia. Anisa acne herbal krim terdiri dari bahan alami berkualitas, diproses dengan pembuatan yang bersih dan terjamin kebersihannya.
Anisa acne herbal krim ini diformulasikan dari bahan herbal alami dengan manfaat :
1. Mengobati jerawat dengan aman dan alami
2. Mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Mengatasi peradangan pada jerawat sehingga jerawat dapat sembuh dengan baik tanpa meninggalkan bekas dan kulit menjadi sehat kembali
Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah dengan Facial Wash Anisa. Lebih bagus jika menggunakan Facial Wash Tea Tree Oil Anisa. Oleskan Anisa Acne Herbal krim tipis-tipis dan merata.
Komposisi:
Parafin cair, Alkohol cetearil, Sitrol GMS-SE, Minyak Silikon, Profil paraben, Sepigel 305, Ceteareth 20, Asam stearik, Alkohol metil, BHT, Titanium AHR, Polawaks GP 200, Aktom Sentela, Propilen Glikol, dan Parfum.
Berat Bersih 68gr

TEA TREE OIL FACIAL WASH
Pembersih yang diformulasikan khusus untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah,membersihkan kotoran dan debu dari kulit wajah serta mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah anda.
Dengan penggunaan teratur menjadikan wajah bersih tampak bercahaya dan bebas jerawat.
Netto 100ml

Paket Cream Anti Acne + Tea Tree Oil Facial Wash
Harga  Rp. 110.000
Rp. 85.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template