Kamis, 07 November 2013

Cleanser Anisa


ANISA FACIAL WASH

Kini telah hadir kemasan baru facial wash original dari anisa beauty care.
Sabun zaitun cair dengan formulasi yang pas untuk membersihkan wajah dan menyegarkan, membersihkan kotoran dan debu dari kulit wajah dengan penggunaan teratur akan menjadikan kulit bersih tampak bercahaya. Cocok untuk pria maupun wanita, cocok untuk kulit berminyak membuat wajah anda tampak lebih cerah, bersih dan segar. Kemasan sangat simple mudah dibawa kemana-mana.


Komposisi :
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sultate, Disodiumcocoamphodiacetate, Cocamide DEA, Fragrance, Clycerin, Polyquartemium-7, Sodium Chloride, Menthol, Disodium EDTA, Citric Acid, Methylchioroisothiazolinone, Methylisothiazolinone
Netto 60 ml

Harga  Rp. 20.000


ANISA MILK CLEANSER


Milk cleanser atau susu pembersih wajah merupakan produk baru dari anisa beauty care produsen anisa. Anisa Milk Cleanser merupakan susu pembersih wajah yang digunakan pula untuk penyempurna perawatan wajah anda digunakan sebelum menggunakan cream anisa hampir sama dengan toner, dapat juga di gunakan untuk membersihkan sisa sisa kosmetik yang menempel.

Milk Cleanser Anisa dapat digunakan terutama untuk kulit normal dan kulit berminyak. Milk Cleanser Anisa berfungsi membersihkan kotoran yang menempel diwajah secara sempurna akibat asap, debu maupun bekas kosmetik yang masih menempel di wajah.
Netto 60 ml

Harga  Rp. 25.000



FACE TONER ANISA


Untuk kulit wajah yang bersih, sehat, dan lembab


Manfaat yang dapat anda peroleh dari penggunaan Face Toner secara teratur adalah:
  • -mengecilkan poripori
  • -menjaga keseimbangan pH kulit
  • -memberikan perlindungan pada kulit
  • -melembabkan dan menyegarkan kulit
Netto 100ml

Harga Rp. 25.000

Rp. 20.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template