Kamis, 07 November 2013

Anisa Mirage Nutrition Cream

Inovasi baru dari Anisa, Cream dalam wadah pump mudah digunakan tinggal semprot dan rasakan pula khasiatnya ..
satu paket terdiri dari NIGHT and DAY Cream plus sabun GOLD ..


Untuk Wanita yang sudah menikah atau wanita yang sudah berumur di atas 30tahun…
mengapa harus wanita yang sudah menikah atau wanita yang sudah berumur diatas 30tahun? karena pada masa-masa tersebut wanita biasanya mengalami perubahan hormon.
ANISA MIRAGE NUTRITION CREAM hadir untuk para ibu-ibu yang ingin selalu menjaga kondisi kulit wajah nya agar tetap terlihat cantik, sehat terawat.
ANISA MIRAGE NIGHT CREAM NUTRITION SERUM
1. Merupakan nutrisi kulit wajah yang baik karena kandungan bahan aktif tocopheryl acetat, nano vitamin A, ceramide 3, Hyaluric Acid dan Vitamin C
2. Kombinasi bahan-bahan whitening dan anti aging dan peresapan yang sempurna bahan-bahan tersebut dapat menjadikan kulit putih dan kenyal serta mengurangi garis-garis halus di kulit wajah.
3. Bentuk serum dengan hymosap lebih memudahkan peresapan dibandingkan bentuk krim sehingga bahan aktif bisa terserap di dalam kulit lebih sempurna.
ANISA MIRAGE DAY CREAM NUTRITION SERUM
1. Mengandung bahan aktif UV A, UV B yang befungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Kandungan SPF 35 bertahan selama 4-5 jam dari paparan sinar matahari dan dianjurkan menggunakan lagi setelah masa itu terlewati.
2. Mengandung arbutin dan kojic acid membantu mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih.
Harga Rp. 160.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template