Rabu, 06 November 2013

Anisa Gold

Merupakan rangkaian seri krim terbaru dari Anisa. Dengan formula baru mengandung bahan aktif Kojic Acid, Alfa Arbutin, Regufade, dan tambahan Gold membuat kulit wajah putih, bersih, terawat, dan sehat. Dengan teknologi nano partikel perpaduan bahan aktif tersebut lebih cepat bekerja dalam meregenerasi kulit.

Kojic Ajid berasal dari fermentasi beras yang efektif sebagai anti oksidan yang sangat baik, menetralkan radikal bebas, memperkuat aktivitas sel, dan mencegah degenerasi sel. Kojic Ajid dapat menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmen pada sel yang mendalam pada kulit.

Alfa Arbutin berasal dari ekstrak daun bearberry, cranberry, mulberry atau blueberry shrubs, dan juga terdapat pada kebanyakan pear. Merupakan senyawa biosintesis murni dan mudah larut dalam air, dapat menghambat produksi melanin, mempunyai peranan yang signifikan dalam dunia kosmetik sebagai zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam, bekas jerawat, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal dan internal tubuh.

Regufade adalah zat pencerah kulit yang bersifat anti aging dan cepat memberikan efek terapi yang berasal dari alam sehingga aman digunakan pada kulit dalam jangka waktu lama.

Gold dipercaya selama ribuan tahun untuk perawatan kecantikan yang memberi efek tampilan cahaya pada permukaan kulit sehingga tampak lebih bersinar, sehat dan terawat.

Perpaduan bahan-bahan alami makin menguatkan efek Anisa Original Gold sebagai pencerah kulit dan pilihan yang sangat tepat untuk anda gunakan agar kulit wajah senantiasa cerah, sehat, bercahaya, bersih dan terawat.

Terdiri dari Day Cream, Night Cream, dan Sabun Gold.



   
Harga  Rp. 145.000

Rp. 120.000

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

 
Anisa Original Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template